Selamat Datang di Website

AMANAH GARMENT

Konveksi Kaos Profesional

A Trusted Garment Company

Amanah Garment adalah pabrik pakaian murah yang mampu menghasilkan berbagai macam produk konveksi sesuai permintaan konsumen. Mulai dari produk kaos, training, topi, kemeja, seragam, hoodie, jaket dan lain – lain.  Dengan kapasitas produksi 1.000.000 pcs per bulannya. Dengan produk utama kaos yang berkualitas sesuai permintaan.

VISI

“Perusahaan garment berskala internasional yang mengutamakan kualitas, amanah, profesionalisme, dan menjadikan kerja sebagai media ibadah kepada Allah SWT”

MISI

  • Selalu menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan
  • Kami mengutamakan kualitas di atas kuantitas dan profit semata
  • Menjalankan seluruh mekanisme perusahaan sesuai dengan koridor yang diatur oleh agama dan tatanan moral yang berlaku
  • Meletakkan standar yang tinggi dan profesionalisme pada setiap SOP planning produksi
  • Menjaga hubungan antara pemilik dan karyawan dalam interaksi yang saling membutuhkan dan menguntungkan satu sama lain.

 • Kerja Amanah Untuk Ibadah •

Galeri Perusahaan

IMG_20180224_151730_707.jpg
IMG_20180220_144317_099.jpg
IMG_20180219_164410_379.jpg
IMG_20180207_163240_467.jpg

Previous
Next

KUALITAS KAOS TERBAIK DI
JASA KONVEKSI KAOS AMANAH GARMENT

Amanah Garment merupakan jasa konveksi yang sudah berdiri sejak tahun 2009 di Bandung. Dan seiring berkembangnya konveksi Amanah Garment membuat kami juga memiliki beberapa cabang di Jogja. Konveksi yang ada di Jogja ini berdiri sejak tahun 2017.  Sebagai pusat jasa konveksi murah, Amanah Garment sesuai dengan taglinenya kami memberikan harga murah untuk semua konsumen.  Meskipun murah untuk kualitas hasil produksi tetap terjaga dengan baik dengan sistem quality control yang ketat.  Amanah Garment sudah memiliki segudang pengalaman yang telah dimiliki oleh konveksi kaos Amanah Garment. Yakni sudah 11 tahun dalam menjalankan usaha ini. Dengan pengalaman yang dimiliki ini Amanah Garment mampu memenuhi semua kebutuhan konsumennya. Baik untuk keperluan promosi, kampanye, individual, seragam hingga di jual kembali.  Amanah Garment selalu meningkatkan pelayanan serta kualitasnya demi kepuasan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen. Dimana pelayanan yang diberikan ramah dan berkualitas yang terus kami tingkatan.


Agar konsumen yang melakukan pemesanan tetap nyaman dan betah selama bekerja sama dengan kami. Dengan begitu konsumen pun puas dan tidak segan untuk melakukan pemesanan kembali kepada kami.  Hal ini juga yang membuat jasa konveksi Amanah Garment kami ini terkenal sebagai jasa konveksi terbaik yang ada di Indonesia. Dan sejak awal kemunculannya, konveksi Amanah Garment ini sudah memfokuskan diri memproduksi kaos sebagai produk utamanya.  Mulai dari kaos polos, kaos bordir hingga kaos sablon.  Mulai dari kaos dengan model leher o – neck, Y- neck, V-neck dan berkerah. Untuk lengannya ini sendiri terdiri dari lengan pendek, panjang hingga seperempat. Bahkan tingginya permintaan akan produksi kaos di konveksi kaos kami. Membuat Amanah Garment selalu melakukan berbagai inovasi dan memberikan yang terbaik untuk anda. Tidak hanya kaos kami juga siap memproduksi aneka jenis produk fashion lain. Seperti kemeja, hoodie, sweater, tas dan topi. Kami pun siap memastikan kualitas produksi kami ini sangat memuaskan anda.

PRESTASI YANG DI RAIH OLEH AMANAH GARMENT

1-1.png
2-1.png
4-1.png
5-1.png
6-3.png
7-3.png
3-2.png
0001-2-scaled.jpg
0001-3-scaled.jpg
0001-4-scaled.jpg
0001-5-scaled.jpg
0002-scaled.jpg
0001-6-scaled.jpg
0001-scaled.jpg

Previous
Next

Saat anda bekerja sama dengan Amanah Garment. Jangan kaget jika anda mendapatkan banyak keuntungan dan kepuasan. Karena Amanah Garment merupakan pabrik konveksi yang berpengalaman dalam memberikan berbagai macam keunggulan.

LIPUTAN MEDIA

7-2.png
6-2.png
5-2.png
4-2.png
3-1.png
1-2.png

Previous
Next

PORTOFOLIO PRODUK

korsa.jpg
JAS-LAB.jpg
KEMEJA.jpg
KAOS2.jpg
kaos-1.jpg
JAKET2.jpg
APDA.jpg
JAKET.jpg

Previous
Next

TESTIMONI

TESTIMONI-2.jpeg
TESTIMONI-3.jpeg
TESTIMONI-4.jpeg
TESTIMONI-5.jpeg
TESTIMONI-6.jpeg
TESTIMONI-7.jpeg
TESTIMONI-1.jpeg

Previous
Next

PRODUK

Sebagai pabrik pakaian murah yang berpengalaman dan terpercaya sejak tahun 2009. Amanah Garment telah memproduksi berbagai macam jenis produk pakaian untuk memenuhi permintaan konsumen.

Kaos Distro

Anda ingin bikin usaha kaos distro namun bingung untuk mencari tempat cetaknya? Maka Amanah Garment dapat menjadi solusinya. Dimana kami mampu mencetak kaos distro dengan hasil maksimal dan memiliki nilai tinggi.

Kaos Polo

Topi yang diproduksi oleh Amanah Garment ini memiliki 7 jenis model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari pemilihan bahan, model, bordir, key cap belakang dan lain – lain. Semua dikerjakan sesuai permintaan anda.

Kaos Polos

Jenis pakaian kaos polos yang kami produksi sangat cocok digunakan untuk bisnis usaha sablon. Karena kaos polos yang kami buat memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dimana kualitas kaos polos sesuai standar kaos distro.

Topi

Topi yang diproduksi oleh Amanah Garment ini memiliki 7 jenis model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari pemilihan bahan, model, bordir, key cap belakang dan lain – lain. Semua dikerjakan sesuai permintaan anda.

Kaos Promosi

Untuk pakaian kaos promosi yang telah kami produksi ini sangat sempurna untuk mendukung anda dalam mempopulerkan logo, komunitas, slogan. Dari komunitas, perusahaan, instansi dan lain – lain. Dengan menjalin kerja sama kepada kami, di jamin anda mendapatkan hasil kaos promosi yang menarik dan sesuai dengan keinginan anda.

Kaos Partai

Konveksi kami juga dapat menyempurnakan kampanye partai anda dengan mempercayakan produksi kaos partai kepada kami. Untuk biaya pembuatan kaos partai kami ini cukup terjangkau dengan hasil cetak yang tajam dan jelas.

Goodiebag

Kami memproduksi tas yang simple dan praktis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bisa anda gunakan untuk keperluan souvenir, ulang tahun, seminar dll.

Masker

Bisa dikatakan masker saat ini langka dan susah untuk didapatkan. Kini banyak yang menggunakan masker kain sebagai upaya untuk melindungi diri dari polusi udara maupun virus. Kelangkaan masker ini membuat banyak yang menjual masker kain dengan harga mahal. Jangan khawatir, Amanah Garment siap membantu anda mendapatkan masker kain bahan oxford dan cotton dengan kualitas terbaik.

KEUNGGULAN KONVEKSI KAOS DI
AMANAH GARMENT

Dengan perkembangan teknologi yang canggih saat ini. Kami mampu memproduksi pesanan dengan cepat dan tepat waktu. Bahkan tenaga ahli kami selalu mengerjakan dengan penuh kehati – hatian. Dimana dalam proses pembuatannya selalu disertai dengan quality control yang ketat.  Sehingga kami jamin mampu memberikan hasil yang sempurna.

KUALITAS TERJAMIN

Dengan disertai quality control yang ketat dalam setiap proses pembuatan kaos. Mampu membuat kami menyingkirkan setiap lembar kaos yang cacat. Sehingga kami mampu menjamin hanya produk kaos yang sempurna yang sampai ke tangan anda.

BEBAS KESALAHAN

Dengan bekerja sama kepada Amanah Garment, maka anda akan terbebas dari resiko cacat produk dan akan mendapatkan garansi. Dan untuk garansi ini berlaku untuk bahan, jahitan, dan sablon kaos yang kami produksi. Bahkan tanpa birokrasi kami siap kirim penggantinya ke alamat anda.

HARGA TERJANGKAU

Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Dimana harga yang kami tawarkan ini masih bisa dinegosiasikan kembali. Begitu juga dengan waktu produksi kaos yang kami buat.

PELAYANAN RAMAH

Amanah Garment memberikan pelayanan yang ramah dengan respons cepat, di jamin anda pasti akan nyaman serta betah selama melakukan pemesanan.

GARANSI PENUH

Produk pakaian fashion yang di produksi Amanah Garment memiliki garansi penuh. Untuk garansi ini berlaku untuk jahitan, sablon, bahan kaos yang telah kami produksi. Sehingga jika anda mendapatkan produk kaos yang cacat bisa langsung mereturnya.

DESAIN TERBAIK

Konveksi Amanah Garment siap memberikan service custom design oriented kepada anda. Dengan begitu anda bisa mendapatkan desain yang memuaskan.

CARA PEMESANAN DI KONVEKSI AMANAH GARMENT

Segera kirim desain produk keinginan anda dan kami akan membuatkannya

Klien bisa langsung berkonsultasi desain kepada kami. Besoknya kami proses pesanan kaos anda tepat 14 hari kemudian.  Selanjutnya setelah kaos selesai di produksi kami siap kirim ke alamat anda.

Anda pesan

Desain bisa dikirimkan melalui email atau bisa memberikan ide serta gagasan via telepon. Selanjutnya kami akan memberikan sedikit saran untuk desain produk anda sampai puas. Setelahnya kami akan memberikan harga dan masa produksi untuk disetujui oleh anda.

Kami Produksi

Setelah menerima invoice agreement dan melunasi DP 50%. H+1 setelah pembayaran DP, jasa konveksi Jogja Amanah Garment akan segera memproduksinya.

Anda Terima

Apabila proses produksi sudah selesai, kami akan memberikan informasi berupa foto. Setelah pelunasan sisa tagihan 50% + Ongkir. Maka kami akan mengirim produk pesanan anda H+1 sampai dilokasi anda.

Tahap selanjutnya anda tinggal menerima invoice agreement, kemudian lunasi DP 50%. Dengan begitu tugas anda berakhir sampai di sini.  Karena H + 1 pesanan sudah sampai di pabrik untuk di produksi.

FAQ

Berapa lama waktu pengerjaan?

Waktu normal produksi kaos polos, sablon maupun bordir dan polo shirt adalah 2 minggu. Khusus kaos partai lebih cepat yaitu selama 7 hari saja untuk DP 100% atau full payment. Sementara topi, kemeja, rompi, dan jaket butuh waktu 21 hari kerja.

Apa format file foto/grafis yang anda terima?

Kami menerima file dalam format: CorelDraw, PSD (Photoshop), PDF, GIF, JPEG, PNG. Pastikan anda mengirim foto beresolusi tinggi. Minimal 4000 pixel. Jika resolusi rendah, gambar kabur dan mustahil untuk di cetak. atau solusinya harus ada biaya desain ulang.

Saya boleh mendapatkan sample?

Boleh, jika pemesanan di atas 100 pcs (biaya terpisah). Rata – rata kami butuh waktu pembuatan sample 3 – 7 hari kerja. Syarat & Ketentuan berlaku.

Jenis pembayaran yang anda terima

Kami menerima pembayaran cash & transfer bank (manual, ATM atau internet banking). Setelah dealing dengan tim marketing anda akan mendapatkan invoice agreement yang berisi detail pesanan dan jumlah Dp yang harus dibayarkan, bisa langsung transfer dan info ke marketing jika sudah transfer. Maka akan dikirimkan ke finance untuk di cek, jika diperlukan anda boleh meminta bukti pembayaran kepada marketing yang bersangkutan.

Berapa lama waktu pengerjaan?

Waktu normal produksi baju kaos polos, sablon maupun bordir dan polo shirt adalah 2 minggu.  Khusus kaos partai lebih cepat yaitu selama 7 hari saja.  Sementara topi sablon dan topi bordir hanya butuh waktu 10 hari kerja.

Berapa minimal order?

Minimal order kaos & polo shirt yaitu 50 pcs.  Kaos partai minimal 5000 pcs.  Dan untuk topi minimal 100 pcs. Mengapa ada batas minimal? Karena ongkos produksi lebih murah. Kabar baiknya, anda bebas negosiasi harga jika memesan di atas minimal order. Semakin besar order, maka semakin murah.

KEUNGGULAN PRODUK KAMI

Amanah Garment memproduksi berbagai fashion item yang didukung penuh oleh berbagai keunggulan terbaik, antara lain:

  • Konveksi Amanah Garment memiliki kapasitas produksi mencapai 20.000pcs/bulan untuk memproduksi aneka produk distro dan 1.000.000pcs/bulan untuk memproduksi produk kualitas partai.
  • Kami merupakan Satu-satunya konveksi yang unggul dalam membuktikan kualitas. Hal itu terbukti secara nyata dengan standard produksi yang kami gunakan.
  • Kami siap menyuguhkan layanan produksi kaos murah berkualitas dengan system Custom Design Oriented (Berbasis Keinginan Konsumen).
  • Kualitas sablon terjamin serta memiliki tingkat kerapian yang didukung penuh oleh performa heat pressure machine tingkat tinggi. Sehingga hasil sablon produksi kaos kami dijamin tidak mudah robek, luntur dan jelas lebih tahan lama.
  • Kami merupakan konveksi pertama yang menerapkan proses (QUC) Quality Unit Control yang professional, ketat dan akurat.
  • Kami merupakan pionir konveksi termurah yang menawarkan jaminan garansi untuk setiap item produk fashion yang berhasil diproduksi.
  • Konveksi terkemuka yang berhak dipercaya karena selalu menjamin kualitas dari setiap produk yang dihasilkan.
  • Terdapat beragam kriteria unik untuk setiap unit varian produksi kami.

BLOG

Bagi anda yang berminat memesan kaos di konveksi Amanah Garment atau informasi lebih lengkap hubungi Marketing kami

Marketing Bandung

0812-1484-4114
0857-2127-7761
0819-1044-9860 

Email:

amanahgarmentbandung@gmail.com

Marketing Jogja

0878-4312-8792

Email:

order.agijogja@gmail.com

Alamat :

Kantor Pusat : Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung 

Cabang Jogja : Jl. Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.


DOWNLOAD COMPANY PROFILE

PAGES

HUBUNGI KAMI

Kantor Pusat : Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung

Cabang Jogja : Jl. Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

TANYA JAWAB


Facebook


Instagram


Youtube

PT Amanah Garment Internasional 2020.
All Right Reserved.
Developed by Dlingo Digital Valley

Copyright © 2020 PABRIKPAKAIANMURAH.COM | Kerja Amanah untuk Ibadah