Pusat Konveksi Pabrik Pakaian Terpercaya DI Bandung

PUSAT KONVEKSI PABRIK PAKAIAN TERPERCAYA DI BANDUNG

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen pabrik pakaian adalah tempat untuk memenuhi kebutuhan pokok yang paling di cari. Untuk memenuhi kehidupan sehari-hari maupun untuk acara penting lainnya. Kebutuhan setiap manusia tidak ada habisnya, berbagai kebutuhan berbusana yang semakin banyak dan semakin kompleks. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman membuat orang semakin ingin berpenampilan modis. Dengan begitu penampilan menjadi nampak simple tapi keren. Salah satunya konveksi Amanah Garment yang pusatnya berada di Bandung. Konveksi ini beralamatkan di Jalan SD Sekemandung no.7 Girimekar, Cilengkrang Kabupaten Bandung. Konveksi ini memiliki 2 cabang pabrik. Yakni di Jogja dan Jakarta. Konveksi yang memiliki manajemen dan karyawan yang berpengalaman. Sehingga kualitas produk tidak perlu di ragukan lagi. Kami memproduksi pakaian dengan desain, warna dan ukuran sesuai dengan kebutuhan konsumen.

pabrik pakaian

Pabrik pakaian Konveksi Amanah Garment memproduksi berbagai macam kebutuhan pakaian berkualitas. Berbagai jenis produk yang bisa kami produksi di antaranya:

  1. Pakaian distro

Jenis produk ini termasuk produk yang paling di minati di kalangan remaja. Biasanya remaja menginginkan produk yang bermerk. Serta kualitas bahan yang tebal, jahitan yang rapi dan tidak mudah luntur.

  1. Pakaian partai

Menerima pesanan baju partai yang di kenakan di saat momen pemilu telah tiba. Pakaian ini salah satu atribut partai. Tujuannya sebagai identitas partai dan kandidat. Hal ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat luas. Tentu pakaian partai dalam pemesanan yang berjumlah banyak. harga semakin murah jika orderan semakin banyak.

  1. Pakaian promosi

Dengan desain sablon atau bordir yang menarik dan unik. Sesuai dengan promosi yang di jalankan. Karena pakaian promosi ini bertujuan mempublikasikan usaha atau bisnis dari perusahaan.

  1. Pakaian polo shirt

Jenis produk ini menggunakan bahan Lacoste. Bahan yang jahitannya tidak padat. Karena polo shirt merupakan baju kerah di lengkapi dengan 2 sampai 3 kancing baju.

  1. Kaos oblong

Merupakan kaos polos yang bahannya lebih tipis, simple dan lebih sejuk di gunakan. Karena produk ini cocok untuk situasi santai. Dengan sifat bahan yang elastis mengikuti gerakan tubuh.

Tentu dengan pabrik pakaian kami yang terpercaya. Menjadikan setiap orang tertarik dengan produk kami. Konveksi kami sudah pernah meraih 7 penghargaan. Di liput di beberapa media cetak ternama. Sehingga produk kami tak perlu diragukan lagi.

Konveksi kami melayani dengan jujur, ramah dan amanah. Melayani dengan fast respond dan full service. Kami memiliki karyawan yang berpengalaman dan memberikan garansi hasil produk 100%. Konveksi kami menyediakan katalog warna yang bisa anda pilih untuk kebutuhan desain pakaian. Anda bisa membuat desain dengan keinginan Anda sendiri dan menunjukan desain yang telah Anda buat dapat di kirim ke email amanahgarmentbandung@gmail.com. Untuk tahap proses produksi pabrik kami akan memulai tahap produksi setelah pembayaran DP minimal 50%. Lama waktu produksi 14 hari atau bahkan bisa kurang. Pabrik kami memiliki mesin produksi yang canggih. Sehingga kualitas produk dan proses pengerjaan sesuai dengan pemesanan. Kami juga mengutamakan pengepakan dan pengemasan yang rapi. Pengemasan menggunakan plastic press tebal. Sehingga produk tetap aman dan rapi ketika produk dikirim sampai ke tempat konsumen. Anda bisa berkunjung ke pabrik pakaian di Bandung atau menghubungi marketing kami.

Marketing Bandung:

0857-2127-7761

0812-1484-4114

0819-1044-9860

Marketing Jogja:

0878-4312-8792