Ongkos Jahit Kaos Oblong Konveksi

ONGKOS JAHIT KAOS OBLONG  KONVEKSI

Ongkos jahit kaos oblong menjadi tujuan utama yang paling banyak di cari sebelum melakukan pemesanan kaos oblong tersebut. Dengan berapa besar biaya yang dikeluarkan tentu saja kita dapat mengatur biaya pengeluaran yang akan kita keluarkan. Apalagi kita sebagai pelaku usaha, tentu harus pandai –pandai dalam mengatur anggran, agar memperoleh untung yang lebih.  Terutama dalam memilih jasa konveksi yang akan kita pilih sebagai patner dalam mengembangkan suatu usaha yang kita jalani. Mengetahui ongkos jahit tersebut kita juga dapat membandingkan harga ongkos jahit konveksi tersebut dengan jasa konveksi yang lain. Dalam membandingkan hal tersebut kami sarankan anda tidak hanya membandingkan satu konveksi saja, melainkan beberapa konveksi. Hal ini sangat penting demi mendapatkan harga yang paling cocok dan sesuai dengan keuangan anda. Konveksi sendiri merupakan industri tempat untuk mengerjakan berbagai macam jahitan pakaian dengan berbagai macam model sesuai dengan pesanan.

Ongkos jahit kaos oblong

Pesanan pakaian tersebut biasanya datang dari berbagai macam perusahaan, pemerintahan, swasta, komunitas dll. Jasa konveksi pakaian tersebut biasanya mengerjakan pesanan pelanggan dengan berbagai macam model dan motif. Biasanya model dan motif tersebut mengikuti trend fashion yang sedang berlaku. Baik itu baju, kaos oblong, seragam, jaket, poloshirt, sweater hingga produk pakaian lainnnya. Sehingga wajar bukan jika Ongkos jahit kaos oblong maupun ongkos jahit pakaian yang lain memiliki harga yang berbeda – beda. Perbedaan ini biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya model jahit, bahan yang digunakan, ukuran yang dipesan, dll. Salah satu jasa konveksi yang menawarkan ongkos jahit kaos dengan harga murah yaitu Amanah garment. Meskipun ongkos jahit yang kami tawarkan murah, anda tidak perlu khawatir tentang kualitasnya. Kualitas yang kami tawarkan berkualitas dengan penggunaan bahan – bahan pilihan terbaik sehingga awet dan dapat anda gunakan jangka panjang.

Kami mampu memberikan Ongkos jahit kaos oblong kami murah. Hal ini tidak terlepas dari segala produksi mulai dari pemotongan, penjahitan, serta proses finishing kami lakukan di konveksi sendiri. Tanpa adanya jasa makloom  menjadikan kami mampu memberikan anda harga murah. Dengan bantuan tenaga ahli yang profesional, dan berpengalaman membuat kami mampu memberikan hasil produk yang berkualitas. Proses jahitan kami rapi dan bagus, bahan yang kami gunakan berkualitas. Jika anda ingin menambahkan desain berupa sablon maupun bordir pada kaos oblong anda, tentu kami menyediakannya untuk anda. Tersedia berbagai macam bahan dan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda penasaran dengan harga yang kami tawarkan silakan anda mengunjungi lokasi konveksi kami di Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung.  Kami dengan senang hati menyambut kedatangan anda dan melayani anda dengan sepenuh hati. Untuk biaya jahit kaos oblong berbeda – beda tergantung pada model pakaian oblong yang dipilih. Dibawah ini daftar harga tergantung model kaos oblongnya:

 

Model  kaos  oblong Ongkos jahit
Lengan pendek Rp. 5000
Kaos raglan lengan pendek Rp. 5.500
Kaos polo lengan pendek Rp. 7.000
Kaos polo kombinasi Rp.7000
Kaos jersey bola Rp.9000

 

 

Bahan yang kami gunakan sangat nyaman dan berkualitas sehingga abda tidak perlu ragu untuk mempercayakan kepada kami. Produk oblong kami bergaransi di setiap pcs yang kami produksi. Jadi, anda dijamin lebih nyaman, aman selama bekerjasama bersama kami. Bagi anda yang berminat menggunakan layanan jasa kami, silakan anda hubungi pihak marketing kami di CS 1 0857 212 777 61 /CS 2 0812 1484 4114 /  CS 30819 1044 9860. TIM marketing jogja kami CS 1 087843128792 Dapatkan Ongkos jahit kaos oblong termurah hanya di Amanah garment.