INILAH CARA MERAWAT PAKAIAN POLO BUATAN PABRIK PAKAIAN MURAH YANG PERLU ANDA TAHU

Pabrik pakaian murah seringkali menerima pemesanan pakaian untuk berbagai keperluan. Mulai dari pakaian untuk kebutuhan sehari – hari, event, promosi, partai dan lain – lain.   Seringkali beberapa pakaian ini sering dipesan dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini wajar karena pabrik pakaian murah ini memiliki kapasitas produksi yang cukup besar. Dalam satu bukan saja mampu menghasilkan pakaian dalam jumlah banyak yakni sekitar 1.000.000 pcs.  Jadi tempat pembuatan pakaian ini sangat cocok bagi anda yang ingin pesan pakaian dalam jumlah banyak. Jika membahas soal pakaian polo buatan pabrik pakaian murah ini tidak akan ada habisnya. Pasalnya untuk pakaian baju polo ini dikenal dengan kaos berkerah. Pakaian polo ini sering dilengkapi juga dengan 2 -3 kancing. Selain itu juga terdapat tambahan kantong di sebelah kiri dan hiasan bordir. Dengan menggunakan tampilan yang memang terkesan trendy.

INILAH CARA MERAWAT PAKAIAN POLO BUATAN PABRIK PAKAIAN MURAH YANG PERLU ANDA TAHU

Ingin Pakaian Polo Anda Ini Tetap awet, Maka Gunakan 6 Cara Merawat Pakaian Kaos Polo Ini

Entah itu pakaian kaos polo yang dibuat dengan bahan Lacoste cotton pique. Atau menggunakan bahan Lacoste cotton CVC maupun bahan Lacoste PE. Maka secara umum semua sangat cocok untuk digunakan oleh wanita dan pria. Untuk berbagai kegiatan casual maupun formal. Hal ini dilakukan supaya kaos polo yang anda miliki ini tetap awet. Selain itu serta memperhatikan cara merawatnya juga. Agar pakaian yang anda miliki ini tetap awet. Nah, untuk menjaga tingkat keawetan dari kaos polo ini. Maka anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini diantaranya:

  1. Jika memang anda tidak ingin membuat bagian kerah kaos polo berubah bentuk. Yakni akibat menahan beban air yang berat. Maka ada baiknya anda hindari menggantung kaos polo dengan hanger ya. Maka dalam hal ini anda cukup melampirkan saja di atas kawat jemuran. Selain itu anda bisa biarkan hingga kering.
  2. Sebelum melakukan pencucian, jangan lupa untuk pisahkan dulu kaos polo yang terlihat sangat kotor. Dengan jenis pakaian yang memang kurang kotor. Hal ini perlu anda lakukan supaya kotorannya tidak berpindah dari kaos yang satu dengan kaos yang lainnya.
  3. Saat mencuci kaos polo ini, maka usahakan untuk tidak merendam nya terlalu lama ke dalam air dan detergen. Maka pastikan sebisa mungkin hindari untuk mencuci kaos polo dengan detergen yang mengandung pemutih.
  4. Untuk mencegah terjadinya pencampuran warna ini. Maka jangan lupa untuk pisahkan pula kaos polo yang berwarna lembut dengan pakaian lain. Hal ini agar warna yang diberikan ini pun kuat. Yakni seperti warna hitam, merah serta biru.
  5. Nah, supaya kaos polo yang anda miliki ini tetap awet dan anda bisa melakukan penyetrikaan kaos polo setelah selesai di cuci. Sehingga anda pun bisa menyimpan pakaian polo ini di tempat yang kering dan tidak lembap.
  6. Pastikan kucek dan peras kaos polo seperlunya. Jangan sampai anda melakukan peremasan pakaian dengan keras. Supaya pori – pori tidak menjadi rusak kemudian bilas. Dalam hal ini jangan menyikat kaos polo yang mayoritas berbahan cotton pique. Supaya teksturnya tidak rusak.

Nah, itulah ulasan terkait beberapa cara yang bisa anda lakukan guna merawat kaos polo ini. Semoga bermanfaat dan mampu membuat pakaian polo anda ini tidak rusak. Dengan begitu pakaian polo anda dapat anda gunakan dalam jangka waktu lama.